Ini Alasan Tao Hengkang dari EXO

Selasa, 28 Juli 2015 - 06:30 WIB
Ini Alasan Tao Hengkang dari EXO
Ini Alasan Tao Hengkang dari EXO
A A A
BEIJING - Tao akhirnya mengungkapkan sedikit mengenai alasannya memilih hengkang dari EXO. Alasan itu dia lontarkan saat menjadi bintang tamu di sebuah program televisi New Generation Sound of China.

Dalam acara tersebut, Tao mengungkapkan kesulitan yang dia hadapi selama berada di Korea Selatan (Korsel) saat menjadi anggota EXO. Pria bernama asli Huang Zitao itu memaparkan, selama empat tahun berada di Negeri Ginseng itu, ternyata tidak ada yang membantunya.

"Saya sendirian selama empat tahun dan tidak ada satupun yang membantu saya. Saya harus melakukan segalanya seorang diri," ujar Tao seperti dikutip Soompi.

Selain itu, Tao juga mengungkapkan betapa dia merindukan ibu dan keluarganya. Dia merasa sangat berat jika harus terlalu lama meninggalkan keluarganya di China.

Beberapa waktu yang lalu, Tao juga sempat menarik perhatian setelah merilis lagu solonya yang berjudul T.A.O. Salah satu bait lirik pada lagu tersebut seperti mengungkapkan kisahnya saat berada di EXO.

Lagu solo yang dibuat oleh Tao benar-benar membuat anggota EXO marah. Chanyeol bahkan mengirimkan pesan yang berisi peringatan kepada Tao. Chanyeol menulis sebuah pesan menyentuh untuk para penggemarnya yang juga mengacu tentang anggota EXO. Pesannya ini juga mengarah pada Tao yang baru saja merilis lagu solonya.

Melalui akun Instagramnya, Chanyeol menulis untuk para penggemarnya yang selalu membantu para anggota EXO. Dia juga ingin para penggemarnya percaya dengan para anggota EXO yang tersisa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4904 seconds (0.1#10.140)